Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Jam Tangan Termahal yang Dijual di Shopee Indonesia?

Nrdvn.com - Dilansir dari Wikipedia, Shopee adalah E-commerce yang berpusat di Singapura, didirikan pada tahun 2009 oleh Forest Li. Shopee sendiri baru pertama kali muncul pada tahun 2015 sebagai marketplace di Singapura. Seiring berkembangnya minat masyarakat belanja secara online, Shopee semakin memperluas jangkauan pemasarannya ke negara-negara Asia lainnya seperti: Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Shopee salah satu e-Commerce paling diminati masyarakat untuk berbelanja secara online. Di Google Play Store,aplikasi Shopee tercatat telah didownload lebih dari 100 juta orang di Indonesia.

Sejarah Singkat Jam Tangan

Jam tangan atau yang biasa juga disebut arloji seperti yang dilansir Govbergwatches sebenarnya sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 1570-an. Jam tangan pada awalnya dibuat untuk kaum wanita, karena pria pada zaman itu lebih suka menggunakan jam saku.

Portable Drum Watch Salah Satu Jam Tangan Tertua Di Dunia. Sumber:  Wikimedia Commons

Di tahun 1950-an muncul jam tangan Rolex yang dikembangkan oleh Wilsdorf & Davis. Jam tangan ini tidak diperuntukkan bagi militer, tapi jam tangan yang dapat dipakai oleh pria dan wanita.

Seiring perkembangan teknologi, jam tangan terus berevolusi dan berkembang. Bahkan beberapa perusahaan menciptakan jam tangan yang tidak menggunakan model jarum lagi, namun menggunakan angka atau biasa disebut jam digital.

Jam Tangan/Arloji Termahal yang Dijual di Shopee

Di Shopee kamu bisa membeli jam tangan yang paling mahal atau bahkan yang paling murah sekalipun. Ternyata jam tangan termahal yang dijual di Shopee adalah jam tangan merk Fossil. Ingin tahu berapa harganya? Lihat produknya di sini. Berminat?:)