Review OtoDeals: Pusat Penjualan Mobil Bekas Terbaik di Jabodetabek - News Portal

Review OtoDeals: Pusat Penjualan Mobil Bekas Terbaik di Jabodetabek


OtoDeals adalah pusat penjualan mobil bekas yang melayani para calon pembeli di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). OtoDeals merupakan anak perusahaan PT. Mitra Pinasthika Mustika, Tbk.

OtoDeals menawarkan pembelian mobil bekas secara full online. Pembeli akan mendatangi showroom untuk melakukan pengecekan kendaraan dan test drive.

OtoDeals menawarkan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe mobil yang berkualitas dan bergaransi. Semua mobil telah melalui proses seleksi dan pemeriksaan yang ketat.

Di OtoDeals kamu bisa melakukan negosiasi haraga secara online dan instan dengan fitur Online Negotiation. Namun, fitur layanan ini baru bisa diberikan kepada konsumen yang sudah pernah melakukan test drive, baik test drive from home ataupun from branch (mendatangi langsung showroom OtoDeals).

OtoDeals juga memberikan garansi 7 hari buyback dan 30 hari Free Diagnostic untuk meningkatkan kepercayaan para konsumen.

Mobil yang dijual di OtoDeals belum termasuk biaya asuransi, namun OtoDeals menyediakan pilihan asuransi yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. OtoDeals juga menyediakan Insurance Calculator sehingga kamu dapat mencoba berbagai pilihan asuransi beserta biayanya.

Di OtoDeals ini kamu dapat melakukan pembelian dengan booking fee terlebih dahulu. Kamu akan diberikan waktu 3 hari untuk melakukan pelunasan sehingga mobil bisa menjadi milik kamu. Biaya untuk booking fee di OtoDeals adalah Rp 5.000.000.

Dokumen yang diperlukan saat membeli mobil di OtoDeals cukup mudah. Untuk pembelian atas nama pribadi cukup melengkapi hasil scan/foto KTP dan NPWP kamu. Sedangkan untuk pembelian atas nama perusahaan dokumen yang diperlukan adalah scan/foto NPPKP (Nomor Pengukuhan PKP) dan NPWP.

OtoDeals menyediakan fitur test drive from home. Kamu dapat mencoba mobil pilihan langsung dari rumah tanpa harus repot-repot bepergian. Selian itu, kamu bisa memilih fitur test drive from branch dimana kamu dapat melakukan test drive dan pengecekan unit secara langsung tanpa biaya tambahan di showroom.

OtoDeals juga menyediakan fitur Pengajuan kredit secara online, dimana kamu dapat langsung mengajukan permohonan kredit ke rekanan leasing OtoDeals secara online.Tenor kredit mobil yang ditawarkan OtoDeals mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Proses pengajuan kredit ini akan mendapatkan hasil approval dari pihak leasing rekanan OtoDeals maksimal 3 hari kerja.

OtoDeals juga memiliki sebuah fitur layanan bernama OtoDeals Certificate adalah sertifikasi yang diberikan untuk mobil yang telah melalui proses inspeksi untuk memastikan mobil dalam kondisi terbaik.

Sebagai informasi, fitur garansi seperti garansi 7 hari Buyback dan 30 hari Free Diagnostic hanya diberikan kepada mobil yang memiliki OtoDeals Certificate saja. Jadi untuk mobil yang tidak memiliki lambang atau status OtoDeals Certificate tidak mendapatkan jaminan garansi.

Garansi 7 Hari Buyback adalah garansi yang memastikan bahwa jika mobil yang sudah konsumen beli terbukti bekas tabrakan besar atau bekas banjir dan masih dalam jangka waktu 7 hari setelah pembelian, maka konsumen dapat menjual mobil tersebut kepada OtoDeals dan mendapatkan uang pembelian kembali.

Garansi 30 Hari Free Diagnostic adalah garansi yang menyatakan jika konsumen merasakan terdapat masalah terhadap mobil mereka dari sisi mesin dan transmisi dan masih dalam jangka waktu 30 hari setelah pembelian, konsumen dapat datang ke OtoDeals untuk mendapatkan diagnostic masalah dengan gratis.