Kisah Pemuda yang Beromzet Rp 27 Juta dari Menjual Produk Bayi - News Portal

Kisah Pemuda yang Beromzet Rp 27 Juta dari Menjual Produk Bayi

Kisah sukses ini datang dari seorang pemuda bernama Revardi Syahputra. Dia masih sangat muda namun sudah memiliki penghasilan ratusan juta setiap bulan. Revardi Syahputra saat ini berprofesi sebagai Enterpreneur dan juga Digital Marketer Profesional.

Revardi Syahputra
Sumber foto: Facebook.com/revardi.syahputra

Kisah Revardi diawali saat dia masih berada di bangku kuliah di tahun 2017. Kondisi keuangan yang sedang buruk membuat dia harus memutar otak bagaimana caranya agar bisa menghasilkan uang untuk membayar biaya kuliahnya. Singkat cerita, akhirnya Revardi memutuskan untuk menjual produk-produk bayi, seperti jumpsuit hingga celana dalam (kolor) bayi.

Di saat yang bersamaan, dia pun mulai mengenal yang namanya Facebook Ads, yaitu sebuah layanan promosi berbayar dari Facebook. Revardi akhirnya memberanikan diri untuk mencoba menjual produk bayi tersebut secara online dengan menggunakan Facebook Ads.

Tidak disangka, Revardi berhasil menghasilkan Rp 27 juta hanya dengan menjual produk-produk bayi yang dia promosikan melalui Facebook Ads. Revardi sangat senang karena akhirnya dia bisa memperbaiki kondisi ekonominya dan bisa meneruskan kuliahnya. Sejak itu Revardi menyadari bahwa berpromosi menggunakan Facebook Ads itu benar-benar efektif. Akhirnya dia pun mulai mempelajarinya dengan lebih serius.

Di pertengahan tahun 2017, Facebook mengubah beberapa peraturan dan kebijakan dalam menggunakan layanan Facebook Ads. Dikarenakan kurangnya ilmu dan pengetahuan seputar berpromosi menggunakan Facebook Ads dari orang-orang yang sudah berpengalaman, Revardi pun mulai berpromosi dengan Facebook Ads bermodalkan coba-coba. Malangnya, dia mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 120 juta.

Sumber foto: Facebook.com/revardi.syahputra

Hal ini sempat membuatnya depresi. Bukan keuntungan yang didapat, malah kerugian yang sangat besar. Namun hikmah dari kejadian ini, Revardi justru mendapat pelajaran yang sangat berharga dan mulai mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang dia lakukan saat berpromosi menggunakan Facebook Ads ini.

Dia mulai memahami apa dan pentingnya dari sebuah website, landing page, dan tools-tools promosi lainnya. Dia pun semakin menguasai trik beriklan di Facebook Ads yang efektif. Salah satu hal yang dia pelajari adalah siapa yang membutuhkan produk yang dia jual dan bagaimana dia harus memahami keinginan calon konsumen dari produk, bukan hanya sekedar mempromosikan produknya di Facebook Ads tanpa dasar pengetahuan.

Pelan-pelan perkembangan usahanya dalam berpromosi di Facebook Ads mulai kembali menampakkan hasil dan terus berkembang hingga dia bisa menghasilkan ratusan juta setiap bulan seperti sekarang ini.

Berikut ini penjelasan langsung dari Revardi Syahputra:

Saat ini Revardi Syahputra dan Enterpreneur sukses lainnya Aditya S akan membagi trik-trik jitu yang dia peroleh selama 4 tahun pengalamannya berpromosi menggunakan Facebook Ads dalam bentuk buku. Di sini dia akan menjelaskan secara lengkap langkah demi langkah bagaimana dia bisa beromzet secara rutin ratusan juta rupiah setiap bulan dengan berpromosi menggunakan Facebook Ads. Dan cara ini bisa diterapkan untuk menjual produk/jasa apapun di Facebook Ads.

Siapa yang Membutuhkan Buku Ini

Buku yang berjudul 10 Juta dari FB Ads ini cocok sekali bagi kalian yang ingin mempromosikan produk atau jasa kalian di Facebook Ads dengan lebih efektif, tertarget dan yang pasti  menguntungkan. Trik-trik yang akan diajarkan di buku ini bersifat praktis, bukan hanya dipenuhi teori, mudah dipahami dan bisa dipraktikkan secara langsung.

Selain itu ilmu yang dibagikan Revardi Syahputra adalah hasil dari pengalaman pribadinya yang sudah dia buktikan sendiri sehingga bisa menghasilkan ratusan juta tiap bulan. Artinya, ketika kamu mengikuti materinya dengan fokus dan benar, kamu hanya tinggal menunggu keberhasilan trik ini. Trik dalam buku ini akan melejitkan penjualan produk dan jasa kalian dalam waktu yang cukup singkat.

Simak testimoni-testimoni yang sudah merasakan langsung keberhasilan trik FB Ads ini. Bahkan salah satunya ada yang sudah menghasilkan lebih dari Rp 100 juta.

10 Juta dari FB Ads