Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara - Portal Berita

Kamis, 09 September 2021

Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara


Hendrianto atau yang dikenal dengan Vicky Prasetyo divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan hukuman empat bulan penjara terkait atas laporan  oleh Angel Lelga dengan kasus pencemaran nama baik.


Vonis Pengadilan Negeri tersebut menuai reaksi dari orang-orang terdekat Vicky. Salah satunya adalah sang ibunda, Emma Fauziah, yang mengaku sangat kecewa dan terpukul dengan keputusan tersebut. Karena bagi Emma Fauziah hukuman tersebut tidak adil, sebab Vicky pada saat kejadian memergoki Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istrinya, sedang berduaan di kamar dengan pria lain.
 

Kasus Vicky Prasetyo ini bermula saat ia mendobrak rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Vicky kemudian melaporkan Angel ke pihak berwajib atas tuduhan perbuatan zina. Namun dikarenakan tidak memiliki bukti-bukti yang cukup, pihak kepolisian menghentikan kasus ini.

 
Karena tidak terima telah dituduh melakukan perzinaan, Angel Lelga pun melaporkan balik Vicky Prasetyo dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Alhasil, kasus ini kemudian diproses pihak kepolisian, dan hingga sampai pada vonis hukuman penjara 4 bulan ini.

Setiap hari Emma Fauziah tidak henti-hentinya berdoa untuk kasus anaknya tersebut agar tidak dipenjara. Namun akhirnya Emma harus pasrah dan menerima keputusan hakim tersebut.


Selain ibu Vicky, sang istri Kalina Oktarani pun turut menghadiri dan memberikan dukungan moril kepada suami tercinta. Karina pun sempat menangis dan memeluk mertuanya saat putusan hakim itu dibacakan.


Namun terlepas sebagai istri, Kalina Oktarani mengakui kagum dengan ketenangan dan kesabaran Vicky Prasetyo yang bisa melewati berbagai macam masalah yang dia hadapi selama ini.